Kamis, 23 Agustus 2012

Nikita Willy Ogah Kuliah Kedokteran

Posted by Hari Pendidikan Nasional 2020 23.05, under ,, | No comments


Nikita Willy. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

JAKARTA - Sukses di dunia akting, tidak membuat Nikita Purnama Willy atau Nikita Willy melupakan pendidikan. Gadis kelahiran Jakarta 29 Juni 1994 itu berencana kuliah di Australia, Oktober mendatang.


"Aku kuliah bulan Oktober, dan Insya Allah dua bulan di Jakarta, delapan bulan di Australia," kata Nikita Willy saat halal bi halal Nikilovers di Apartemen Lavande Residences, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (23/8).

Ia mengungkapkan, dirinya tidak akan mengambil jurusan kedokteran saat kuliah nanti. "Aku tidak akan bisa ambil kedokteran karena syuting. Aku ambil bisnis manageman," ungkapnya.

Pesinetron yang memulai karir sejak usia enam tahun ini memang terkenal cukup mencintai dunia hiburan. Saat ini Nikita sedang menikmati hari libur. "Sekarang break dulu, nanti baru 27 besok syuting lagi," jelasnya.

Selain di bermain sinetron, Nikita juga sibuk di dunia tarik suara. "Aku lagi persiapan album juga, aku bisa nyayi dan tampil di atas panggung. Tapi lebih fokus dan mengerti dengan dunia sinetron dibandingkan musik," kata Nikita. (abu/jpnn)
http://www.jpnn.com/read/2012/08/23/137471/Nikita-Willy-Ogah-Kuliah-Kedokteran-

0 komentar:

Posting Komentar

script type=”text/javascript” src=”http://pamungkaz.googlepages.com/snow.js”>